BOYS INSPIRING STORIES

Jadi Cowok Strong dan Tough

Senin, 5 Januari 2015 20:40

Jadi Cowok Strong dan Tough
Ilustrasi © Shutterstock




Kapanlagi.com - Guys, cowok adalah orang-orang yang diberi kemampuan berbeda dibandingin sama kaum cewek dalam hal kekuatan fisik. Yep, ini emang bener Guys, karena cowok diciptain untuk jadi pemimpin dan ngelindungin kaum perempuan. Semua cowok termasuk kamu pasti kuat dong, tapi apa kamu juga termasuk cowok yang tough?.

Hmm, apa sih sebenernya tough itu? Nah, Guys, tough itu bisa berarti tegar, artinya sifat yang kuat secara mental dan kepribadian, bukan cuma fisik. Biasanya, cowok yang tough itu pasti kuat secara fisik juga, tapi nggak semua cowok kuat itu tegar. Pengen tahu buktinya? Ya cowok-cowok yang hari gini masih galau gara-gara cewek dan segala permasalahan dalam hidup, itu nggak tough.

Mau tahu bukti cowok yang kuat dan tangguh lainnya, ada kok, coba deh kamu pantengin film yang berjudul 127 hours yang merupakan film menurut wikipedia.org diambil dari kisah nyata Aron Ralston yang berusaha survive karena terjebak di antara bebatuan selama kira-kira 5 hari ketika dia lagi pergi menjelajahi canyon-canyon. Bayangin ya Guys, dia hampir nyerah karena tangannya terjepit di antara batu-batu lalu kemudian semangatnya muncul dan memotong lengannya supaya bisa membebaskan diri.

Guys, jadi kuat dan tough bukan berarti kamu harus memotong tangan atau melakukan hal-hal ekstrim lho, tapi lebih kepada apa kamu mampu mengatasi segala permasalahan yang menimpa kamu dengan bijak dan nggak nurutin emosi aja. Selain itu, kamu harus lebih berpikir panjang kalo mau memutuskan sesuatu.

Oleh: Anna Priaganda


(kpl/rth)



READ MORE