BOYS INSPIRING STORIES

Jangan Nilai Buku Dari Sampulnya

Senin, 16 Februari 2015 11:23

Jangan Nilai Buku Dari Sampulnya
Foto: istimewa




Kapanlagi.com - Guys, salah satu film kartun yang bakal ninggalin kesan buat kamu-kamu semua pastinya Wreck-It, Ralph. Menurut wikipedia.org, film animasi ini menceritakan tentang Ralph yang udah males banget jadi ikon jahat di dalam sebuah game yang namanya Fix-It Felix. Di game itu, Ralph tugasnya ngancurin gedung yang kemudian diperbaiki lagi sama si Felix, dan yang dapet pujian dari penduduk gedung itu ya jelas Felix lah. Ralph juga pengen dong orang baik yang dipuji dan disayang semua orang kayak Felix kan, Guys.

Cerita ini nunjukkin dengan jelas sama kamu semua kalo orang nggak boleh cuma menilai dari penampilan luarnya aja, Ralph yang badannya gede berotot dan pake baju sobek-sobek jelas nggak disukain sama penduduk gedung. Apalagi dia jadi ikon penghancur, beda sama Felix. Padahal Ralph itu aslinya baik lho. Nah, yang perlu kamu pelajarin baik-baik, Guys, nggak semua orang yang kamu lihat luarnya jelek itu beneran jelek, begitu pula sebaliknya.

Banyak orang yang nunjukkin kesan yang sebenernya nggak seperti sifat aslinya, beberapa diantaranya ya karena tuntutan pekerjaan, kayak Ralph ini, atau bisa juga karena kamu belom kenal banget sama orang tersebut. Selain itu, film ini juga ngasih pesan sama penontonnya untuk punya motivasi yang baik dalam ngelakuin segala sesuatu, lihat aja di ending film ini, Ralph akhirnya diterima dan disayang sama penduduk gedung dan ikon dari game-game lain.

Oleh: Anna Priaganda

(kpl/rth)



READ MORE