BOYS INSPIRING STORIES

Pentingnya Kerja Sama

Jumat, 23 Januari 2015 19:25

Pentingnya Kerja Sama
Ilustrasi © Shutterstock




Kapanlagi.com - Guys, manusia pada dasarnya adalah makhluk sosial yang nggak bisa hidup sendiri, jadi pastinya mereka selalu butuh bantuan orang lain, begitu juga kamu Guys. Dalam kehidupan sehari-hari, kadang kamu nemuin masalah-masalah yang nggak bisa kamu selesein sendiri, jadi kamu bakal butuh temen-temen di sekitar untuk ngebantuin kamu nyelesein problem-problem itu.

Bekerja sama menyelesaikan sesuatu itu ternyata mendatangkan banyak keuntungan buat kamu lho, Guys. Menurut lansiran laman job-interview-site.com kerja sama punya banyak keuntungan, di antaranya adalah pekerjaan bisa lebih cepet selesai kalo dikerjain bareng-bareng, terus kemudian dengan bantuan pikiran dari banyak orang tentu segala pekerjaan dan masalah bisa cepet dapet solusinya.

Selain itu kekurangan yang kamu punya bisa ditutupi sama kelebihan temen-temen dan begitu juga sebaliknya kelebihan kamu bisa menutupi kekurangan temen-temen kamu, fair enough ya.

Jadi inget sama salah satu film kartun yang judulnya Planes: Fire and Rescue yang nyeritain usaha Dusty Crophopper memadamkan kebakaran hutan, dan usaha kerasnya ini tentu saja didukung dan dapet bantuan dari temen-temennya, seru kan ya kalo kamu selalu bisa kerjasama sama orang-orang di sekeliling kamu.

Film ini ngasih pelajaran berharga buat kamu tentang pentingnya bekerjasama dan juga jadi lebih dewasa dengan bertanggung jawab dengan apa yang udah kita lakukan. Buat yang belom nonton, cepet buruan deh!

Oleh: Anna Priaganda

(kpl/rth)



READ MORE