BOYS PUBERTAS

Mungkin Kamu Yang Belom Move On, Guys!

Kamis, 30 Oktober 2014 20:04

Mungkin Kamu Yang Belom Move On, Guys!
Ilustrasi © Shutterstock




Kapanlagi.com - Guys, nggak semua hubungan pacaran itu bisa harmonis dan awet selalu, kalo kamu dan pacar nggak bisa ngadepin masalah dan menyelesaikannya dengan baik, hubungan kamu bisa kandas dengan suksesnya di tengah jalan, dan nggak ada yang pengen hal ini terjadi dong. Tapi, kalo emang udah jalannya begitu, kamu bisa apa, mau putus ya putus aja, kembali bertemen sama mantan bukan masalah dong.

Bakal jadi masalah kalo kamu nggak bisa move on dari sakit hatinya putus cinta, dan ini bisa menghambat kemajuan sama kayak rasa malas yang sering menyerang. Ketahuilah tanda-tanda kamu belom bisa move on yang dilansir oleh laman allwomenstalk.com di bawah ini, Guys. Baca baik-baik ya!

1. Hal sekecil apapun bisa ngingetin kamu sama mantan kamu, mulai dari lagu-lagu yang dulu sering kalian dengerin, tempat-tempat yang sering kalian datengin, film-film yang jadi kesukaan kalian, sampe kata-kata yang sering diomongin sama mantan, kemudian kamu bakal ngebahas ini sama sohib-sohib kamu, terus-terusan, setiap kamu inget si mantan.

2. Kamu nggak berminat nyari pacar baru untuk ngelupain si mantan ini, karena setiap kamu deket sama cewek baru kamu bakal banding-bandingin dia sama mantan kamu. Guys, kecuali mukjizat rasanya nggak mungkin kamu bakal dapet yang sama persis kayak mantan kamu, jadi jangan pake mantan kamu sebagi standar kamu  nyari pacar baru.

3. Setiap kali kamu ketemu dia, perasaan kamu bakal seneng nggak karu-karuan, apalagi kalo kamu ketemu pas dia lagi jalan sendirian. Ngobrol sama dia bikin kamu inget pertama kali PDKT sama dia, dan kamu ngarep waktu bisa di-pause supaya kamu bisa lama-lama ketemu sama dia.

4. Kamu masih nyimpen foto-foto mantan atau foto kalian berdua dulu, lengkap, bahkan yang parah kamu masih nyimpen semua pesan singkat yang pernah dia kirim sama kamu, just in case kamu kangen dan pengen nostalgia lagi. Come on, Guys, kamu cowok, have some guts!.

Oleh: Anna Priaganda
Sumber: http://love.allwomenstalk.com/signs-you-are-not-over-your-ex

(kpl/rth)



READ MORE