BOYS PUBERTAS

PDKT Lewat SMS

Kamis, 30 Oktober 2014 21:34

PDKT Lewat SMS
Ilustrasi © Shutterstock




Kapanlagi.com - Bro, banyak cara yang bisa ditempuh untuk mengungkapkan rasa cinta kalian kepada Si Dia yang menjadi idaman kalian, adapun salah satu caranya yakni dengan menggunakan SMS sebagai sarananya. PDKT melalui SMS merupakan pilihan terbaik bagi mereka (para cowok) yang memiliki sifat agak pemalu. PDKT dan mengungkapkan perasaan cinta melalui SMS maka kerahasiaan kalian akan terjaga sama seperti ketika menggunakan surat untuk mengungkapkan perasaan kepada Si Dia sehingga ketika cinta kalian ditolak maka kalian tidak malu karena tidak ada orang lain yang tahu.

Media SMS juga bisa difungsikan untuk melakukan pendekatan awal dengan si dia sebelum bertemu secara langsung. Kelebihan lain dari penggunaan SMS sebagai sarana PDKT yaitu pesan kalian akan lebih cepat sampai kepada Si Dia, tanpa memerlukan perantara dan juga lebih modern. Biaya yang dikeluarkan untuk mengirim SMS juga, jauh lebih murah dibanding biaya untuk pembuatan surat.

Kalau kalian bingung dengan bahasa (kata-kata) yang indah dan romantis seperti apa yang seharusnya dipakai untuk mengungkapkan perasaan cintamu kepada SI Dia, kalian bisa memanfaatkan keberadaan internet yang sekarang ini sudah menjadi patner hidup manusia untuk belajar membuat kata-kata yang indah dan romantis seperti yang diposting di internet.

Dilansir dari tourworldinfo.blogspot.com, ada baiknya setelah mengungkapkan perasaan cinta kalian melalui SMS, kalian juga mengatakannya secara langsung apabila cintamu diterima oleh Si Dia. Akan tetapi jika cintamu sudah ditolak lewat SMS maka kalian tidak perlu mengulanginya lagi untuk mengatakannya secara langsung karena hal ini akan membuat kalian menjadi malu saja.

Bro, demikian itulah uraian mengenai cara mengungkapkan cinta kepada si doi melalu SMS. Semoga informasi ini bermanfaat .

Oleh : Arlina
Sumber :
http://www.buzzle.com/articles/love-sms-messages-to-express-your-love.html
http://tourworldinfo.blogspot.com/2013/05/sms-nembak-cewek-lewat-sms-paling.html
http://tentangcinta.mywapblog.com/cara-menyatakan-cinta-lewat-sms.xhtml
http://www.mensxp.com/relationships/impress-a-girl/21594-25-love-smss-you-should-send-to-your-girlfriend-everyday.html

 

(kpl/rth)



READ MORE