GIRLS FASHION

Jadi Trend Setter di Sekolah, Kenapa Tidak?

Kamis, 4 September 2014 03:17

Jadi Trend Setter di Sekolah, Kenapa Tidak?
Ilustrasi © Shutterstock




Kapanlagi.com - Fashion merupakan gaya yang sedang populer, bisa dalam bentuk pakaian, sepatu, maupun tas. Fashion menjadi hal terpenting untuk para wanita. Bingung, bagaimana mengembangkan fashion di sekolah karena menggunakan seragam? Gak usah khawatir, Gals. Gak perlu over dalam berpenampilan sehingga terlihat norak,kamu bisa mainkan aksesorismu untuk tetap tampil kece dan fashionable atau tambahan barang penting lainnya.

Girls, buat kamu yang ke sekolah memakai jilab kamu bisa menambahkan bross yang lucu atau terlihat lux sesuai selera kamu dan kamu tambah dengan jam tangan yang berwarna senada dengan bross mu, dijamin cantik. Buat kamu yang memiliki mata minus, bisa mengganti frame kamu dengan frame kaca mata yang casual dengan ukuran yang lebih lebar dan frame yang sedikit tebal seperti kacamata retro.

Buat kamu yang tidak berjilbab, bisa mainkan aksesorismu di rambut. Misal saja, bandana, pita, atau kuncir rambut yang cute. Kamu bisa mainkan model kunciran kamu, misal kuncir tengah, kuncir dua atau kuncir kelabang. Jam tangan senada dengan warna kuncir rambut/pita rambutmu. Aksesoris tidak hanya untuk benda-benda feminim seperti hal tersebut, buat kamu yang tomboy bisa menggunkan deker tangan yang biasanya sepasang dengan head band, serta jam tangan dengan ukuran yang lebih besar, yang biasanya berwarna gelap akan buat kamu lebih keren.

Bukan hanya aksesoris , sepatu merupakan hal penting dalam fashion. Sepatu kets banyak digandrungi para remaja saat ini. Buat sekolahmu yang wajib pakai sepatu hitam, cari aja warna hitam dengan sedikit sentuhan warna putih supaya terlihat lebih sporty. Guys. penggunaan kaos kaki juga harus diperhatikan, jangan over dengan memakai kaos kaki sampai ke lutut. Gak perlu, sepuluh centi dari mata kaki itu sudah cukup.

Sweater atau cardigan bisa jadi tambahan, dengan sweater bermotif simple atau gambar cute akan membuatmu terlihat lebih berbeda. Tergantung seleramu, Gals. Jika kamu girly kamu bisa pakai sweater dengan warna pinky atau warna favoritmu.

Nah, itu dia beberapa hal yang kamu bisa tamabhkn pada penampilanmu supaya kamu tetap terlihat fashionable at school. Selamat mencoba guys, semoga kamu suka.

Oleh     : arina
Sumber    :
http://en.wikipedia.org/wiki/Fashion
http://kacamata-kacamata.com/model-frame-dan-kacamata-terbaru-2014/
http://jasakepenulisanlunar.blogspot.com/2013/12/sepuluh-aksesoris-yang-aman-dikenakan.html

(kpl/rth)



READ MORE