GIRLS PUBERTAS

Tanda-Tanda Kamu Dan Dia Cocok Banget

Jumat, 31 Oktober 2014 22:50

Tanda-Tanda Kamu Dan Dia Cocok Banget
Ilustrasi © Shutterstock




Kapanlagi.com - Gals, setiap cewek yang punya pacar tentu pengen dong hubungannya awet dan bahagia selalu sama cowok yang disayang. Salah satu tanda kamu punya hubungan yang sehat dan bahagia adalah kalo kamu dan cowok kamu punya banyak kecocokan. Nah, cocok enggaknya kamu dan pacar bukan berarti kamu punya banyak kesamaan sama dia, lho, Gals, bahkan cewek dan cowok yang sifatnya berbeda sekalipun bisa jadi pasangan yang cocok banget.

Lansiran laman allwomenstalk.com di bawah ini bakal ngasih kamu info jelas tentang beberapa tanda kamu dan pacar kamu punya banyak kecocokan. Kalo pengen tahu apa aja, mendingan kamu kulik aja Gals. Yuk!

1. Kalian berdua saling menghargai dan mendukung satu sama lain. Kalo kamu punya banyak kegiatan, pacar selalu membantu kamu dan memberi semangat setiap saat, begitu juga dengan kamu yang selalu ngerti kesibukan pacar dan nggak minta perhatian yang aneh-aneh.

2. Kalian berdua tahu timing, artinya kamu dan pacar ngerti kapan waktunya harus serius, kapan waktunya bercanda, apa kamu marah di saat yang tepat, atau kamu pengen marah tapi kamu  tahu itu nggak akan nyelesein masalah. Sikap pengertian model gini susah banget dilakuin, tapi bisa kalo kamu berdua mau berusaha.

3. Kalian berdua selalu komunikasi dalam hal apapun, apa yang jadi uneg-uneg kamu pasti kamu diskusiin sama pacar, begitu juga sebaliknya. Komunikasi emang selalu jadi hal yang penting dalam hubungan pacaran.

4. Kalian berdua ngerasa nyaman berada di deket satu sama lain, nggak ada yang bisa ngalahin rasa ini lho, Gals. Kamu nggak perlu jaim di depan pacar dan bisa jadi dirimu sendiri setiap kali kamu sama dia.

Oleh:Anna Priaganda
Sumber: http://love.allwomenstalk.com/signs-that-you-are-compatible-with-him

(kpl/rth)



READ MORE