GIRLS PUBERTAS

Tanda-Tanda Kamu Masih Belom Bisa Ngelupain Mantan

Kamis, 30 Oktober 2014 22:37

Tanda-Tanda Kamu Masih Belom Bisa Ngelupain Mantan
Ilustrasi © Shutterstock




Kapanlagi.com - Gals, ada dua hal yang nggak gampang hilang dari pikiran, yaitu kenangan dan kebiasaan yang semuanya terbentuk karena pola yang dilakukan berulang-ulang. Kebiasaan adalah sesuatu yang kamu lakukan setiap hari sehingga udah terpola, sedangkan kenangan adalah sesuatu yang terbentuk karena kamu melakukan kebiasaan-kebiasaan tertentu, terutama sama orang-orang yang kamu sayang, termasuk pacar.

Ketika kamu putus cinta, hal yang paling susah dihilangkan adalah dua hal ini, Gals, yaitu kebiasaan dan kenangan bersama mantan pacar, sehingga nggak sedikit cewek yang nggak bisa ngelupain mantan setelah putus hubungan alias gagal move on. Kegagalan dalam moving on ini nggak boleh kamu piara lama-lama karena nggak menyehatkan mental kamu, nah beberapa tandanya bisa kamu baca di bawah ini sesuai lansiran laman allwomenstalk.com, Gals. Simak ya!

1. Kamu masih sering stalking akun sosmednya, dan yang paling sering kamu cek adalah bio, status, atau update relationshipnya. Nggak ketinggalan juga kamu ubek-ubek album foto virtualnya untuk sekedar nyari tau gimana sih wajah cewek yang lagi deket sama dia, itu kalo ada, kalo nggak ada kamu diem-diem pasti ngerasa lega, ya nggak? Ngaku aja, Gals.

2. Kamu masih sering kontak dan ngobrol sama temen-temennya, alesannya sih catch up kabar tapi isi pembicaraan kamu pasti tentang mantan kamu ini, kamu nanyain banyak hal tentang mantan kamu sama sohib-sohibnya, ini yang bikin temen-temennya akhirnya ilfil sama kamu, Gals.

3. Respon atau tanda sekecil apapun bakal kamu salah artikan jadi gejal-gejala mantan masih sayang dan pengen balikan sama kamu. Jangan gampang GR, Gals, bisa aja mantan ngelakuin itu karena mau bertemen sama kamu. Perasaan nggak mau ngelupain ini yang bikin kamu sering berpikir kamu dan dia bisa balikan lagi.

4. Kamu nggak mau menghapus nomer hapenya karena kamu masih pengen nghubungin dia, dan kamu pasti gencar ketika kamu SMS atau telepon dia, sehari bisa BBM berapa kali gitu cuma untuk say hi atau nanyain lagi apa.

Oleh: Anna Priaganda
Sumber: http://love.allwomenstalk.com/signs-you-are-not-over-your-ex

(kpl/rth)



READ MORE