BOYS LIFESTYLE

Bermain Bola di PS 2 Dengan Penuh Kemenangan

Rabu, 3 September 2014 22:02

Bermain Bola di PS 2 Dengan Penuh Kemenangan
Ilustrasi © Shutterstock




Kapanlagi.com - Bro, apakah kalian termasuk penggila game bola?. Jika iya, apakah kalian pernah mengalami kekalahan saat bermain game bola tersebut?. Bro, kalau kalian kalah dalam game kalian tidak perlu kecewa ataupun bersedih hati, karena berikut ini ada uraian singkat untuk kalian mengenai cara memperoleh kemenangan ketika bermain PS 2. Menarik bukan?

Langkah-langkah yang harus dilakukan supaya bisa menang adalah:
Sebelum melakukan segala sesuatu ada baiknya berdoa, termasuk dalam hal bermain game, agar dalam bermain gamenya barokah.
Langkah selanjutnya, saat ingin bermain bola dengan teman usahakan memilih tim yang bagus seperti real madrid dan brazil, karena tim yang dipilih akan mempengaruhi kemenangan dan gunakanlah formasi 3-4-3, karena formasi ini sering membawa keberuntungan tersendiri.

Adapun tehnik-tehniknya dalam bermain game PS 2:
Saat berebut bola di udara, ketika ada tendangan atas dari kiper, hal yang harus dilakukan agar kemungkinan besar didapatkan oleh kalian adalah dengan melepas R1 dan hanya menekan X berkali-kali (atau ditahan).

Dan ketika terjadi lemparan ke dalam tekanlah segitiga untuk umpan terobosan, dan tekan X untuk oper jarak dekat, tekan O untuk oper jarak jauh.

Saat terjadi korner atau tendangan sudut, perhatikanlah kaki pemain yang digunakan untuk menendang. Jika pemain menendang dengan kaki kanan maka tekan O kira-kira sampai 50% lebih sedikit diiringi dengan menekan tanda panah ke kiri kemudian tekan segitiga dua kali maka kemungkinan besar akan gol.

Ketika kalian  ingin merebut bola jangan hanya menggunakan X + R1 saja, atau dengan mencoba menggunakan X+segitiga. Dan pada saat menggiring bola usahakan sebelum musuh mendekat bola segera dioper kepada teman lain yang jaraknya berdekatan.

Dan sebagai penutup, jika kalian ingin menang teruslah berlatih teman.

Oleh: Arlina
Sumber:
http://en.wikipedia.org/wiki/List_of_PlayStation_2_games
http://www.gamesradar.com/ps2/games/
http://www.ign.com/top/ps2-games

(kpl/rth)



READ MORE