BOYS LIFESTYLE

Kegiatan Luar Yang Tetep Bisa Dilakukan di Rumah

Selasa, 26 Agustus 2014 20:25

Kegiatan Luar Yang Tetep Bisa Dilakukan di Rumah
Ilustrasi Shutterstock




Kapanlagi.com - Boys, kamu mungkin ngerasa kalau liburan di rumah bakalan monoton dan ngebosenin ya. Tapi sebenarnya kegiatan di dalam rumah bahkan bisa dilakukan sefleksibel mungkin lho. Kamu bisa aja kok melakukan banyak kegiatan luar tapi tetep di rumah.

Yang pertama camping. Kamu tinggal pasang tenda di halaman rumah. Kamu bisa bikin api unggun dan bawa gitar buat bernyanyi bersama papa, mama, atau saudara kamu. Kalau nanti kamu merasa ada yang ketinggalan, tinggal ngambil ke rumah. Meski di dalam lingkup rumah suasana alam luar tetep dapet kok.

Kemudian kamu bisa berolahraga di dalam rumah. Mau jogging atau lari? Bisa pakai treadmill. Atau lari keliling rumah juga bisa kok. Mau senam? Bisa kok di halaman rumah. Tinggal pasang musiknya terus senam deh. Sekarang banyak kok senam yang ditampilin TV gitu.

Yang terakhir adalah nonton bioskop. Waduh nonton bioskop di rumah? Kamu tinggal siapin brondong atau softdrink yang biasa jadi snack pas nonton di bioskop. jangan lupa yang utama ya filmnya. Kamu bisa nyewa DVD atau kalau emang ada jadwalnya film yang bagus juga ok. Terus tinggal matiin lampu deh.

Mau nonton bareng keluarga, atau ngundang temen nonton bareng. Ok aja. Yang penting sensasi bioskop nya nyata. Kalau mau beneran bioskop, mending DVD aja, jadi nggak kepotong iklan. Gimana menurut kamu guys? liburan di rumah nggak selalu ngebosenin kok!.

By: Ananda (kpl/rth)



READ MORE