BOYS LIFESTYLE

Modif Motor Bebek Dengan Aman

Sabtu, 23 Agustus 2014 02:36

Modif Motor Bebek Dengan Aman
Foto: arantan.wordpress.com




Kapanlagi.com - Gak semua cowok ngikutin tren pakai motor matic. Banyak yang masih bertahan dengan memakai motor bebek. Buat para cowok yang pengen motor bebeknya tampil beda simak tips di bawah ini ya...

1. Kaca Spion
Penggunaan spion asli bawaan dari pabrik biasanya sering mengganggu konsentrasi pengendara. Sentuhan modif motor minimalis bisa dilakukan dengan mengganti kaca spion standar dengan kaca yang lebih kecil tapi jangan pilih yang terllau kecil, berkaca cembung dan memiliki desain yang dinamis.

2. Tuas Rem
Tuas rem pada motor bebek ini ada di tangan dan kaki. Untuk memberi sentuhan modifikasi yang aman bisa mengganti atau memasang tuas rem yang baru yang teruat dari ahan alumunium dengan warna-warna favorit Kamu. Selain itu penggunan tuas rem yang lebih lebar bakal membuat pengendara merasa nyaman saat melakukan pengereman. Ini akam mengurangi resiko telapak kaki yang tergelincir saat menginjak rem.

3. Karet Handle Gas
Ini akan membantu pengendara agar tidak cepat merasa capek saat berkendara. Coba berikan karet handle gas. Karet ini ada berbagai macam warna dan juga motif. Bisa Kamu sesuaikan dengan selera Kamu.

4. Bagasi Jepit Tengah
Motor bebek didesain ramping sehingga tidak memiliki bagasi yang luas. Coba berikan bagasi jepit di ruang bagasi tepatnya di bawah stang. Bagasi jepit ini akan membantu saat membawa tas samping, ransel ataupun dokumen penting.

Ready to try, Guys?

Oleh: Riyani I (kpl/rth)



READ MORE