BOYS LIFESTYLE

Serunya Walau di Rumah

Jumat, 29 Agustus 2014 13:20

Serunya Walau di Rumah
Ilustrasi © Shutterstock




Kapanlagi.com - Bagi para cowok, stay at home itu udah jadi mimpi buruk. Harus tinggal di rumah aja dan pasti akan bingung harus ngapain. Pasti jalan terakhir adalah guling-guling di Kasur. Tapi, Sob sebenernya ada serunya juga loh, yah walau di rumah. Serunya gimana? Check This out.

Salah satu aktivitas yang bisa kalian lakukan adalah belajar computer,Guys. Secara kit juga udah sama-sama tahu gitu kalo computer itu bakalan ngeksis terus dan ngga baalan ada matinya. So kalo kalian tetep pengen ngeksis dan dibutuhin di masa yang akan datang, perlu tuh belajar computer.

Belajar computer ngga melulu juga tentang hardwere nya ya, Guys. Kita bis juga belajar tentang software nya. Belajar sistem pemrograman atau kalo bisa malah buat program. FYI (For Your Information) aja ya, Sob. Kalo kita bisa buat program yang bermanfaat dalam dunia ekonomi atau apapun, dan sampe bisa laku terjual, kita dijamin bakal kaya raya, Bro.

Gimana bisa ngga, pernah ada sebuah program yang dijual berpulu-puluh uta bahkan lebih. Gimana? Menarik kan? Maka dari itu, mari kita belajar computer baik hardware maupun software.

Terbukti kan, Guys, kalo di rumah ngga selalu membosankan kok. Malah, dengan di rumah kita bisa menghasilkan uang atau at leats kita bisa belajar buat nabung ilmu untuk kepentingan kita senidiri di masa yang akan datang.

Oleh: Azizun Ajeng Pratiwi

(kpl/rth)



READ MORE