GIRLS LIFESTYLE

Adegan Pura-Pura Mati Menjadi Sebuah Hobi

Rabu, 3 September 2014 22:47

Adegan Pura-Pura Mati Menjadi Sebuah Hobi
Ilustrasi © Shutterstock




Kapanlagi.com - Teman, hobi adalah hal yang paling disukai untuk dikerjakan, ketika seseorang melakukan atau mengerjakan hobinya maka ia tidak akan pernah merasa bosan ataupun tertekan, karena biasanya ia menikmati hal yang sedang dikerjakannya.

Hobi sendiri jenisnya sangat beraneka macam tergantung pribadi setiap orang. Misalnya saja hobi memasak, hobi traveling, hobi bersepeda dan sebagainya.

Berbicara tentang hobi, ternyata ada juga seseorang yang memiliki hobi tetapi sangat berbeda dengan hobi orang lain pada umumnya. Dilansir dari hobiunik.blogspot.com, di situs ini ada manusia-manusia yang memiliki hobi-hobi yang aneh dan berbeda dari hobi orang banyak pada umumnya.

Nah berkaitan dengan hobi unik berikut ini ada sebuah hobi unik yang sangat berbeda dengan hobi yang dimiliki orang lain pada umumnya, yaitu hobi pura-pura mati. Kaget atau tidak mendengar dengan hobi yang satu ini?. Aneh banget bukan. Hobi yang sangat aneh ini dimiliki oleh seorang kakek yang bernama chuck lamb yang kini tengah berumur 47 tahun.

Teman, kakek yang satu ini hobi banget berakting atau melakukan adegan pura ñpura mati dan bahkan karena terlalu hobinya sehingga ia berulang kali melakukannya. Adegan ñadegan kematiannya sampai beliau rekam di video kemudian beliau upload di webnya. Sungguh aneh bukan?.

Kematian yang biasanyan menjadi momok yang paling ditakuti oleh banyak kalangan tetapi justru kakek ini malah sering berakting mati. Tapi, itulah hobi. Kalau sudah suka meskipun orang lain tidak suka tetap saja suka. Karena kayak peribahasa cinta,  cinta tak dapat dipaksakan maka untuk hal yang satu ini juga berlaku, suka pada hobi tertentu juga tidak bisa dipaksakan alias sudah terlajur suka.

Oleh: Arlina
Sumber :
http://hobi-unik.blogspot.com/2012/01/orang-orang-yang-mempunyai-hobi-unik-di.html
http://www.apakabardunia.com/2014/01/ini-dia-hobi-aneh-dan-unik-para-ceo.html
http://klikmpm.citydirectory.co.id/main/read/dari-hobi-pura-pura-mati-bisa-hasilkan-rp-17-juta-perhari

(kpl/rth)



READ MORE