GIRLS LIFESTYLE

Game Menghias Kuku, Lucu!

Selasa, 2 September 2014 01:04

Game Menghias Kuku, Lucu!
Ilustrasi © Shutterstock




Kapanlagi.com - Girls, bagaimana rutinitas sekolahmu? Pasti melelahkan ya, apalagi jika ditambah PR yang setumpuk, tugas kelompok yang menunggu dan banyak lagi. Mungkin ada saatnya untukmu sekedar berisirahat dan menghibur diri. Gadis mana sih yang gak seneng tampil cantik? Mayoritas gadis tertarik dengan hal-hal yang membuat cantik.

Nah, bagaimana jika itu dimainkan? Game online memang sangat banyak macamnya. Salah satunya ini nih, game berhias kuku atau yang biasa kita sebut menikur. Yuk kita simak ulasan meneganai game ini.

Game berhias kuku sangat beragam macamnya, kamu bisa pilih, Girls. Mana yang kamu suka. Misalnya Seni Kuku Pelangi Sarah, Make-Up-Artist, Kuku Salon Super, Salon Kuku Chole, Stylin Stuff Manicure Game, Nail Fashion, dll.

Untuk cara mainnya pada dasarnya sama, yaitu menghias kuku namun hanya tampilan dan aksesoris yang diberikan berbeda. Misalnya pada game Salon Kuku Chole, jadi pemain seolah menjadi pemilik salon. Langkah pertama dengan mengarahkan customer ke tempat duduk lalu mulai menghiasnya dengan bermacam warna cat kuku, dan diberi stiker-stiker lucu sebagai hiasan kuku untuk mempercantik kuku. Kamu bisa pilih sesuai selera kamu.

Jika kamu masih mencari referensi lain lagi, terdapat beberapa judul permainan seperti Spring Nails Fashion, American Stlye Nails, Kuku Pakah Bayi, Studio Kuku Sami, My New Nails Style, Hawaiian Sand Toes, Beautifull Legs Manikur, dan Manikur Gaya Pesta. Beberapa games lebih mudah untuk dimainkannya, karena kita tinggal main klik saja dan memilih model-model desain kuku yang diinginkan.

Mudah, menarik, girly dan cocok buat ngatasin stress. Terus bisa kamu mainkan secara online. So, apalagi? Selamat mencoba!

Oleh    : arina
Sumber    :

http://www.games.co.id/permainan_/pedikur-setelah-cedera
http://www.gameskeren.com/permainan/manikur
http://www.girlsgogames.com/game/beauty-nail-design.html
 

(kpl/rth)



READ MORE