GIRLS LIFESTYLE

Intip Gaya ABG Tahun 80an Yuk

Jumat, 29 Agustus 2014 01:37

Intip Gaya ABG Tahun 80an Yuk
Ilustrasi © Shutterstock




Kapanlagi.com - Kalau anak jaman sekarang lebih suka dengan teknologi atau mungkin dugem bareng, gak begitu dengan remaja yang hidup di tahun 80 an. Di tahun ini mungkin Kamu belum pad lahir ya Friends, atau bahkan ortu kita masih pada kecil-kecil. Kalau Kamu pengen tahu masa muda ortu Kamu simak ulasan gaya hidup remaja 80an di sini yuk.

Banyak sekali gaya remaja atau ABG saat itu, mulai dari kebiasaan berpakaian yang sedang trendy saat itu, gaya bicaranya , sampai film-film remaja yang sedang hits di bioskop sampai film film yang sedang trend di TV. Pada saat itu TV yang siaran hanya TVRI saja. Bisa dibayangkan acara-acara TV jelas sangat ditunggu-tunggu pada masa itu.

Tiap malam lebaran acara di TVRI, acara yg ditunggu-tunggu adalah operet Papiko-nya Titik Puspa. dengan sederet bintang top saat itu dan para komedian yang paling top. Selai itu juga acara Aneka Ria Safari yang hadir setiap jumat malam pukul 9.30 juga selalu dinanti-nanti dengan pembawa acara Eddy Sud dan juga Sri Maryati. Acara Selecta Pop yang dibawakan oleh Dian Nitami yang masih sangat belia pada saat itu. Dan masih banyak lagi acara TV yang dinanti-nanti.

Jaman dulu, kursus-kursus bahasa tidak menjamur seperti sekarang ini. Dulu, kalau ingin pintar bahasa Inggris harus rajin lihat English program yang dibawakan oleh Nisrina Nur Ubayatau Anton Hilman yang ganteng dan terkenal karena pakai jas. Guru-guru juga banyak yang menyarankan untuk menonotn acara cerdas cermat di TV untuk menambah pengetahuan murid-murid.

Dulu nih, murid-murid tahun 80 an juga hafal banget nama-nama menteri pada kabinet pemerintahan Soeharto karena menterinya tidak diganti-ganti alias keseringan reshuffle seperti sekarang ini. Dulu juga tahun 80 an ngetren banget yang namanya tarian break dance sampaisampai dibuat filmnya. Sepeda BMX juga jadi tren yang ngehit baget tahun 80 an itu.

Itu tadi beberapa informasi tentang gaya hidup remaja tahun 80an. Beda banget kan dengan gaya hidup Kamu sekarang Friends?

sumber: http://yovieardhi.blogspot.com/2013/01/gaya-anak-anak-remaja-abg-tahun-80-90an.html
http://www.kaskus.co.id/thread/51b93946be29a0201d000007/ini-dia-gaya-abg-tahun-80---90an

Riyani I (kpl/rth)



READ MORE