GIRLS LIFESTYLE

Nongkrong Hemat di Akhir Pekan

Selasa, 26 Agustus 2014 22:33

Nongkrong Hemat di Akhir Pekan
Ilustrasi © Shutterstock




Kapanlagi.com - Akhir pekan jadi pilihan bagi siapa saja buat nongkrong bareng. Namun, gimana sih cara menyiasati saat duit sudah mulai menipis di akhir pekan?. Gak usah bingung dan panik Girls, berikut ini ada tips ciamik yang bisa bantu Kamu tetap bisa nongkrong walaupun dompet lagi cekak.

1. Olahraga bareng
Banyak tempat-tempat olahraga yang asik untuk dijadikan tempat rekreasi sambil berolahraga. Car free day di daerah tempat tinggal Kamu atau taman kota bisa jadi referensi tempat olahraga yang mengasyikkan dan hemat.

2. Main Ke Museum
Kebanyakan museum menawarkan harga tiket yang murah meriah bahkan gratis bagi pengunjungnya. Selain untuk refreshing gaul ke museum ini bisa menambah pengetahuan lho Girls. Gak ada salahnya cobain tempat ini.

3. Masak Bareng
Ajak teman atau keluarga masak bareng di rumah. Pilih menu yang pas untuk dinikmati bersama. Sesuaikan pula dengan budget kamu. Dekorasi juga ruang makan seperti restoran. Siapkan lilind an juga tambahkan musik untuk mempermanis suasana.

4. Nonton DVD Bareng
Ini juga alternatif weekend bareng yang murah meriah. Secara di weekend tiket bioskop bakal naik selangit. Undang beberapa sahabat dekat Kamu main kerumah dan nonton film bareng. Weekend Kamu bakal menyenangkan deh.


Oleh: Riyani I

(kpl/rth)



READ MORE