GIRLS LIFESTYLE

Pentingnya Teman Buat Remaja

Rabu, 27 Agustus 2014 00:16

Pentingnya Teman Buat Remaja
Ilustrasi Shutterstock




Kapanlagi.com - Friends, teman emang berharga banget ya. Kita bakal tetep ngerasa asik aja meski banyak hal bete yang terjadi, bisa bantuin pas susah, bisa jadi temen curcol, yah, banyak deh gunanya teman. Makanya, kalau marahan sama teman, jangan lam-lama ya.

Nah, sebenernya teman tuh esensial banget lho buat remaja kayak kita. nah, beberapa hal yang bikin teman penting banget buat kamu udah dilist sama indotopinfo.com. Ternyata teman punya efek sosial yang besar banget lho buat kita.

Tahukan friends, kalau kita bisa cerita apa aja ke teman kita? Nah, hal ini membuat kita nggak merasa kesepian dan nggak sendirian. kalau psikologis kita aja udah ngerasa sendiri, kita bakalan nggak punya gairah dan mlempem deh.

Teman memberikan rasa nyaman dan percaya diri yang bikin kamu semangat terus dalam menjalani hidup. Hal ini bikin kamu terus maju dan nggak gampang nyerah meski tengah dirundung hal-hal buruk iya kan?.

Fungsi teman sebagai tempat berbagi inilah yang akhirnya bikin hidup kita agak ringan kawands. Bayangin aja kalau kamu nggak punya temen. Apapun kamu tanggung sendiri. Apapun kamu tanggung sendiri. Jadi kamu bakalan stres dan malah penuh beban lho.

Nah, kalau udah gitu, bukannya malah bahagia, cepet tua dan penyakitan iya. Punya teman yang akan memberikan rasa aman, nyaman, dan percaya, bakalan bikin kita tenang. Kita bakalan nggak terbebani dan akhirnya umur lebih panjang deh.

Gimana menurut kamu sendiri nih guys? Apa arti teman buat hari-hari dan hidup kamu?. (kpl/rth)



READ MORE