GIRLS LIFESTYLE

Tips Shopping Hemat Buat Kalian

Selasa, 19 Agustus 2014 17:28

Tips Shopping Hemat Buat Kalian
Ilustrasi Shutterstock




Kapanlagi.com - Girls, pasti banyak dari kalian yang suka shopping, baik itu dengan keluarga atau dengan sahabat. Nah, kalian yang khawatir hobi shopping kalian bakalan bikin kantong kempes, bisa menyimak beberapa tips berikut ini.

Girls, kalau kalian ingin shopping, coba untuk memanfaatkan sale yang banyak digelar oleh beberapa pertokoan seperti Mid Year Sale, End Year Sale dan masih banyak lagi. Sale ini umumnya bisa ditebak waktunya.

Selanjutnya, kalian yang suka barang-barang branded namun igin tetap hemat, kalian bisa mencoba mendatangi bazar luxury brand. Kalian bisa melihat di website brand tersebut untuk mendapatkan info tentang diskon khusus yang menggiurkan. Namun ingat, girls, kalian harus menyiapkan budget tertentu kalau ingin berbelanja barang-barang branded.

Selanjutnya, kalian bisa mengunjungi factory outlet yang terdapat di berbagai kota. Barang yang tersedia di sini memang agak ketinggalan zaman, tetapi siapa tahu kalian bisa menemukan barang-barang yang cute yang bisa mempecantik penampilan kalian dengan harga yang super murah.

Berikutnya, kalian bisa mencoba untuk online shopping. Biasanya, online shop memberikan penawaran khusus yang nggak kalian dapatkan saat berbelanja langsung. Agar hemat biaya kirim, kalian bisa mengajak teman kalian untuk ikut memesan juga.

Nah girls, kalian juga bisa mendatangi berbagai garage sale. Namun, kalian juga harus pintar-pintar memilih garage sale yang akan kalian datangi. Siapa tahu kalian akan mendapatkan barang branded dengan harga yang super murah.

Oleh : Riza Sovia

(kpl/rth)



READ MORE