GIRLS LIFESTYLE

Tujuan Wajib Untuk Backpacker Indonesia

Selasa, 19 Agustus 2014 19:59

Tujuan Wajib Untuk Backpacker Indonesia
Ilustrasi © Shutterstock




Kapanlagi.com - Buat pecinta kegiatan backpacking, di Indonesia ini banyak banget tempat yang bisa dikunjungi. Dengan akses menuju tempat tujuan dan transportasi dan biaya hidup yang nggak terlalu tinggi, Indonesia punya banyak tempat keren buat dikunjungi sobats. Nah berikut destinasi wajib pecinta kegiatan backpacking Indonesia.

Bukan backpacker sejati kalo sobats belum pernah backpacker-an ke Jogjakarta. Kota yang terkenal dengan batik, gudeg dan juga bakpia patok ini wajib banget buat dikunjungi. Di Kota ini, sobats bakal dijamu keindahan budaya masyarakat jawa. Di kota ini sobats bisa mengunjungi situs peninggalan sejarah seperti candi dan juga keraton. Harga makanan dan juga penginapan yang terjangkau cocok banget buat para backpacker.

Bali mungkin bisa jadi destinasi wajib sobats berikutnya. Pulau yang dikenal sebagai surganya Asia ini menawarkan keindahan pantai yang luar biasa indahnya sobats. Selain keindahan pantainya, Bali juga kaya dengan tradisinya yang kental. Banyak pura dan juga tempat ibadah yang bisa sobats kunjungi di pulau ini.

Destinasi wajib berikutnya yaitu Makasar. Kota ini akhir akhir ini ramai dibicarakan di dunia per-backpacking-an sobats. Pasalnya, kota ini juga patut dipertimbangkan buat tujuan backpacking selanjutnya. Selain terdapat pantai yang indah, sobats bakal disuguhi pemandangan benteng benteng dari jaman belanda guys.

Nah, sampai di ujung timur Indonesia sobats bisa mengunjungi Kepulauan Raja Ampat. Meskipun buat sampe disana sobats membutuhkan biaya yang nggak sedikit, pengorbanan sobats bakal terbayar dengan pemandangan alam yang masih alami sekali sobats. Selain pantai dan laut yang bagus banget buat kegiatan diving, hutan hutan yang belum terjamah manusia ini juga jadi daya tarik khusus kepulauan ini.

Oleh : Nana Triatmajayanti
Sumber :http://www.lovelyplanet.es/ingles/html-php/indonesia-for-backpackers/

(kpl/rth)



READ MORE